2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Insiden kecelakaan maut terjadi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis pagi tadi. Kecelakaan yang melibatkan dua motor itu mengakibatkan satu orang tewas.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto membenarkan tragedi yang menewaskan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 07.30 WIB pagi tadi.

Menurut Joko, kecelakaan itu berawal dari motor Honda PCX yang dikendarai RR memboncengi wanita berinisial SNS. RR mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju utara di Jalan H Mochtar Raya.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

ilustrasi ambulans.

Photo :

Lalu, diduga karena kurang konsentrasi, motor yang dikendarai RI melaju terlalu di jalur kanan. Di lokasi nahas itu pun terjadi tabrakan adu banteng dengan motor lain yang melaju dari arah berlawanan.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

"Kemudian, menabrak sepeda motor Kawasaki B-5295-BHE, pengendara belum diketahui yang melaju lurus dari arah utara ke selatan," kata Joko dalam keterangannya, Kamis 18 April 2024.

Dalam kecelakaan itu, RR meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun wanita SNS yang dibonceng korban mengalami luka.

"Berakibat pengendara Honda PCX meninggal di TKP. Dan, pemboncengnya luka di bagian dada dan dagu berobat ke RS Murni Teguh," tutur Joko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya