Arus Mudik Jasa Marga Siapkan Tol Cikampek

jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) di Kedunghalang, Bogor
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi

VIVAnews – Saat ini, jalan tol Jakarta - Cikampek sedang disiapkan untuk melayani angkutan mudik Lebaran 2010.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Persiapan yang dilakukan, antara lain dengan menambah volume armada layanan, seperti mobil patroli, armada derek, dan anggota polisi Patroli Jalan Raya.

Selain rambu yang sudah ada di jalan tol, Kepala Hubungan Masyarakat PT Jasa Marga Zuhdi, Kamis, 19 Agustus 2010 mengatakan, puhaknya akan menambah lagi rambu lalu lintas elektronik yang berfungsi untuk menginformasikan situasi jalan tol terkini kepada pengemudi kendaraan.

Rambu lalu lintas elektronik, selain berfungsi untuk informasi keadaan tol,  juga untuk membuat para pengemudi waspada terhadap serangan kantuk, sebab cahaya rambu ini didesain mencolok.

Persiapan lainnya, yakni mengoptimalkan area tempat peristirahatan yang ada di sepanjang jalan bebas hambatan. Zuhdi minta para pengemudi memanfaatkan rest area ini bila merasa lelah dan mengantuk.

Fasilitas yang ada di jalan tol, kata Zuhdi, akan bertambah lagi menjelang puncak perjalanan mudik nanti. Sebab, berdasarkan pengalaman sebelumnya, banyak sekali perusahaan-perusahaan swasta yang ikut menyediakan layanan gratis kepada pemudik. Seperti medis, bengkel, makanan serta minuman. (hs)

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Laporan : Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024