Detik-Detik Mengerikan Porsche Hantam Truk di Tol Dalam Kota, Pengemudi Tewas

Porsche Cayman tabarak truk di tol dalam kota
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

Jakarta – Viral di media sosial, satu unit mobil sport mewah merek Porsche kecelakaan di Tol Dalam Kota. Salah satunya diunggah akun Instagram @TMCPoldaMetro.

Polisi: Tahanan Kabur Usai Vonis di Jambi Ternyata Residivis dan Pernah Kabur dari Lapas

Dalam postingannya disebut mobil mewah itu menghantam truk tepatnya di KM 5+200 B sebelum GT Kuningan 2, dini hari tadi. Pengemudi mobil Porsche disebut tewas buntut menabrak bagian belakang truk dengan nomor polisi BE 8124 ACU itu.

“TP (31) warga Mampang Jakarta, meninggal dunia usai mobil mewah bermerek Porsche dengan nomor polisi B 2031 PBV,” demikian seperti dikutip, Rabu, 19 Juni 2024.

Polisi Buka Suara soal Upah yang Diterima 2 Eksekutor Pembakar Rumah Wartawan di Karo

Porsche Cayman tabarak truk di tol dalam kota

Photo :
  • TMC Polda Metro Jaya

Adapun kecelakaan berawal ketika mobil Porsche yang dikendarai pengemudi berinisial TP itu melaju dari arah barat atau Semanggi hendak ke timur atau Kuningan menggunakan lajur 1.

Digaji Cuma 500 Ribu, Alasan Eks Manajer Fuji Bawa Kabur Uang Rp 1,3 Milliar

Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Diella Kartika Artha mengatakan, lokasi kejadian tepatnya sebelum GT Kuningan 2, mobil mewah itu menabrak bagian belakang truk.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Usut punya usut, didalam mobil mewah itu ada dua orang. Satu penumpang berinisial J (23) tidak meninggal dunia akibat kejadian ini. Namun, yang bersangkutan masih trauma. Sedangkan untuk kendaraan dan korban telah dievakuasi petugas.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi Porsche meninggal di lokasi kejadian. Sementara itu, satu orang penumpangnya, J (23) selamat, namun mengalami shock berat,” kata Diella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya