Mutilasi

Potongan Kaki Kanan Ditemukan di Kramatjati

Sketsa mutilasi
Sumber :
  • Sandy Adam Mahaputra/VIVAnews

VIVAnews - Warga Jakarta Timur kembali menemukan potongan tubuh manusia berupa bagian kaki sebelah kanan. Kali ini, potongan tubuh yang kesekian itu ditemukan di kawasan Cililitan, Jakarta Timur.

"Petugas kami lagi menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kami sedang periksa informasi itu," kata petugas Polsek Kramatjati, Aipda Ramijo, kepada VIVAnews.com, Sabtu, 16 Oktober 2010.

Menurut informasi yang diterima polisi, potongan tubuh itu ditemukan pagi tadi oleh warga setempat tak jauh dari Pusat Grosir Cililitan (PGC). "Informasi yang kami terima, kejadiannya di Cililitan," kata Ramijo lagi.

Ini merupakan tempat temuan yang ketujuh dari potongan-potongan tubuh lainnya yang diduga berasal dari satu orang. Yang lain, ditemukan terserak di enam tempat berbeda di kawasan Kramatjati dan Ciracas, Jakarta Timur. Kemarin, dua potongan tubuh lain kembali ditemukan di kawasan Pintu Air Cililitan, Jakarta Timur, sekitar pukul 09.10 WIB. Polisi akan melakukan tes DNA dan hasilnya akan keluar satu minggu lagi.

Kepolisian Resor Jakarta Timur telah menyebarkan sketsa wajah korban mutilasi ini. Diterangkan, korban memiliki tinggi badan sekitar 165-173 cm, berumur 35-40 tahun, dan diperkirakan meninggal tiga hari lalu. Korban memiliki tahi lalat di dahi tepat di atas hidung di antara dua mata, juga di daun telinga belakang sebelah kiri. Rambutnya lurus dengan model potongan cepak. Korban memiliki kumis dan jenggot tipis dan sudah beruban. (kd)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024