Mahasiswa Cegat Mobil Kedutaan Sri Lanka

Demo Depan Gedung DPR Rusuh
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Aksi demonstrasi ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Raya di jalan Diponegoro menjelang sore hari semakin anarki. Selain memblokir jalan dan membuat jalan Diponegoro berantakan akibat sisa-sisa pembakaran ban dan puing-puing berserakan, para demonstran juga mencegat mobil sedan hitam milik Kedutaan Besar Srilanka CD 33 01.

Aksi pencegatan ini dilakukan ketika mobil tersebut hendak masuk ke dalam Kedutaan Besar Srilanka yang terletak di Jalan Dipenogoro 70, di depan Bioskop Metropole, Jakarta, Kamis 28 Oktober 2010. Namun, syukurlah massa demonstran tidak merusak kendaraan tersebut, meski mobil tersebut terpaksa diparkir Bioskop Metropole.

Sampai pukul 18.00 ini, mahasiswa masih menguasai Jalan Diponegoro antara Bioskop Metropole hingga Jalan Kimia. Mereka memblokir total lalu lalang kendaraan sehingga menyebabkan kemacetan panjang kendaraan.

Akibatnya, kendaraan yang hendak menuju Salemba terpaksa dialihkan melalui melalui Jalan Tugu Proklamasi yang seharusnya hanya satu arah dari arah sebaliknya. Sementara puluhan petugas kepolisian masih bersiap siaga di sekitar Bioskop Metropole. (hs)

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024