Tahun Baru, Dua Orang Terluka di Bundaran HI

Kembang api menyambut malam Tahun Baru.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pesta kembang api di Bundaran Hotel Indonesia menandai pergantian tahun ke 2011. Ratusan macam kembang api menghiasi Bundaran Hotel Indonesia.

Pihak Pemerintah daerah maupun Hotel Indonesia memang tidak secara khusus menggelar pesta kembang api. Namun, inisiatif warga yang hadir dengan membawa beragam kembang api tidak mengurangi kemeriahan malam tahun baru di Jantung kota Jakarta ini.

Toto, warga Kembangan, Jakarta Barat, sengaja mempersiapkan kembang api untuk merayakan malam tahun baru di Bundaran HI.

Di samping itu menjelang detik pergantian tahun dua warga satu laki-laki bernama Arif dan satu perempuan bernama Nisa terkena lemparan benda keras hingga melukai kepalanya.

Keduanya dibawa ke pos polisi terdekat untuk memperoleh pertolongan pertama. Sebelumnya mereka tidak menyadari benda apa yang mengenai kepala mereka namun setelah beberapa saat kemudian darah mengalir dari kepalanya, demikian pula Nisa yang dalam selang waktu 15 menit juga mengalami luka di bagian kepala.

Usai pesta kembang api ribuan warga berbondong-bondong meninggalkan Bundaran Hotel Indonesia namun sebagian masih tetap di pinggir bundaran untuk sekedar mengambil gambar.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024