Pria Terjun di Blok M Sempat Tanya Mushola

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pria gemuk yang tewas setelah terjun dari lantai 6 Mal Blok M Square, Jakarta Selatan sempat bertanya kepada petugas keamanan letak mushola.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Namun setelah diberitahu mushala berada di lantai tujuh, korban tidak menuju mushala. Tapi korban langsung melompat dari lantai 6.

"Dia tanya ke satpam, mushala di mana. Dia tidak berkata apa-apa lagi setelah diberitahu," kata Sri, salah seorang saksi.

Sri memastikan, korban tidak sempat pergi ke mushola tapi langsung terjun. "Itu hanya beberapa menit, setelah bertanya eh tahunya sudah terjun," ujar Sri.

Setelah terjun dari ketinggian di atas 25 meter, korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami kepala belakang pecah. Selain itu, kaki dan tangan patah juga patah.

Dari hidung dan mulut korban keluar darah. Darah itu tampak masih mengucur. Korban memiliki ciri tubuh gembuk, menggunakan baju berwana merah garis-garis, dan celana panjang.

Berdasarkan informasi dari petugas di Polsek Kebayoran Baru, laporan mengenai kejadian tersebut masuk sekitar pukul 11.40 WIB, Senin 3 Januari 2011.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, dan segara dikirim petugas identifikasi. Korban jatuh di unit G gedung bagian utama.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Polisi juga akan memeriksa orangtua dari sopir truk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024