Alasan Iwan Terjun dari Lantai 9 Hotel

Korban tewas di Grand Indonesia
Sumber :

VIVAnews - Meski kondisi Iwan, 37 tahun mulai sadar, tapi polisi belum bisa memastikan kapan akan melakukan pemeriksaan. Hinga kini polisi belum mengetahui persoalan yang melatarbelakangi korban mencoba bunuh diri.

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren, Ajun Komisaris Johari Bule, persoalan keluarga telah membuat Iwan depresi, lalu mencoba menyelesaikan dengan cara bunuh diri. Hal ini diketahui dari keterangan sementara istri korban.

"Bisa saja stres karena ada masalah keluarga yang tidak dapat diselesaikan. Masalahnya seperti apa, belum diketahui," ujar Johari Bule, kepada VIVAnews.com, Rabu 5 Januari 2011.

Hingga kini, polisi belum bisa memintai keterangan dari korban maupun melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap istri korban. "Istrinya masih berada di Rumah Sakit Sumber Waras menemani korban, jadi belum bisa kita minta keterangan lagi," ujar Johari.

Seperti disampaikan sebelumnya, Iwan nekat terjun dari lantai 9 Hotel Boutique, Jakarta Barat, kemarin Selasa 4 Januari 2011. Laki-laki yang mengontrak rumah di Jalan Mangga Besar 18 No 42, Taman Sari, Jakarta Barat itu berhasil diselamatkan.

Saat terjun, tubuh Iwan tersangkut di lantai 3 dan ditemukan petugas kebersihan hotel dalam posisi terlentang. Saat ditemukan kondisi mengkhawatirkan dan tidak sadarkan diri.

Menurut dr Subroto, specialis bedah tulang di Rumah Sakit Sumber Waras, selain mengalami lukas serius pada bagian kepala,  tangan dan kaki kanan Iwan juga patah. Bahkan dari hasil pemeriksaan, tulang belakang Iwan juga patah sehingga korban tidak dapat bergerak. (adi)

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024