Casablanca Padat, Kecepatan Hanya 20 km/jam

Macet
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kondisi lalulintas di ruas Jalan dr Satrio, Jakarta Selatan, mengalami kemacetan panjang akibat peningkatan volume kendaraan. Kemacetan terjadi mulai dari kawasan Jalan Abdul Syafie, Bukit Duri, hingga kawasan Casablanca.

Kemacetan parah sudah terjadi sejak pukul 9.00 WIB, Kamis 6 Januari 2011. Kendaraan hanya dapat melaju dengan kecepatan 20 km per jam.

Hingga menjelang siang ini, pergerakan kendaraan masih terlihat merayap. Sementara arah sebaliknya tampak ramai lancar.

Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, saat ini petugas masih berusaha mengurai agar kepadatan tidak berlangsung lama. Pengguna jalan diminta untuk tertib dan mematuhi arahan petugas.

Kepadatan juga masih terjadi di ruas jalan tol di Jakarta. Seperti biasanya, lonjakan volume arus kendaraan yang melintas menjadi faktor utama penyebab kepadatan itu.

Dari pantauan kamera CCTV Polda Metro Jaya, salah satu ruas jalan tol yang masih mengalami kepadatan adalah ruas tol dalam kota dari dari Tomang menuju arah Slipi.

Melonjaknya volume kendaraan yang membeludak saat jam kerja membuat kepadatan kerap terjadi pada pagi dan sore hari.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024