Perawatan Korban Terjun Butuh Waktu Lama

Korban tewas di Grand Indonesia
Sumber :

VIVAnews - Iwan, korban terjun dari lantai 9 Hotel Boutique, Jakarta Barat masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat, Kamis, 6 Januari 2011.

"Korban masih menjalani perawatan intensif di sini. Sejak kemarin, korban sudah siuman" ujar Humas RS Sumber Waras, G Anwar saat dihubungi VIVAnews.

Karena luka parah yang diderita, saat ini korban dirawat dan ditangani sejumlah dokter spesialis. "Ada dokter spesialis tulang, organ dalam dan lainnya" ujar Anwar.

Namun dia belum mengetahui berapa dokter yang menangani korban. Namun, Anwar memastikan Iwan akan menjalani perawatan cukup lama karena luka yang dideritanya. "Lukanya cukup parah, sepertinya butuh perawatan yang cukup lama," ujar Anwar.

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren, Ajun Komisaris Johari Bule, persoalan keluarga telah membuat Iwan depresi, lalu mencoba menyelesaikan dengan cara bunuh diri. Ini berdasarkan keterangan istri korban.

"Masalahnya keluarganya seperti apa, belum diketahui," ujar Johari Bule, kepada VIVAnews.com.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024