Casablanca Macet Total, Ada Apa

Macet di Jalan Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Jalan Dr Satrio atau sering disebut juga Jalan Casablanca macet sekali di Selasa pagi, 11 Januari 2011 ini. Kemacetan berimbas sampai ke Pondok Bambu yang berjarak 10 kilometer dari Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Situasi macet ini berimbas pula ke sejumlah jalan di sekelilingnya, termasuk Jalan HR Rasuna Said, Jalan Mampang Prapatan, Jalan Gatot Subroto dan jalan-jalan kecil di sekitar Jalan Dr Satrio.

Adi, seorang pengendara mobil, mengaku sudah setengah jam tak berjalan di Jalan Guru Mughni, jalan tembus dari Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Dr Satrio. Adi yang berkantor di Jalan Dr Satrio ini mengaku kejadian ini jarang sekali terjadi.

"Ada apa ya di Casablanca?" kata Adi.

Akibat Jalan Guru Mughni yang penuh, antrean kendaraan memanjang sampai ke Jalan Gatot Subroto.

Sementara, Joni, yang biasa melewati Jalan Casablanca dari arah Kampung Melayu juga mengeluh kemacetan parah. "Kalau dilihat, proyek pembangunan jalan layang belum berjalan, tapi kok macet sekali ya?" katanya.

Pertamina Bentuk Satgas, Pastikan Kebutuhan Energi saat Idul Fitri Aman di Aceh
Nafa Rizq al-Sawada (Doc: Middle East Eye)

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Seorang wanita Palestina berusia 94 tahun di Gaza, masih belum diketahui nasibnya, setelah tentara Israel menyerbu rumahnya dan memerintahkan keluarganya untuk mengungsi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024