Ditabrak Busway, Motor Terpental ke Parit

Ilustrasi motor hancur berantakan.
Sumber :

VIVAnews - Kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta kembali terjadi Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat. Hendra, 35 tahun terpental bersama motornya Yamaha Jupiter MX, Rabu, 12 Januari 2011 pagi.

Kejadian bermula ketika pukul 08.10 WIB, Hendra melintas di ruas Jalan Daan Mogot yang mengarah ke Cengkareng dari Kalideres. NamunĀ  sampai di dekat lampu merah Mal Daan Mogot korban memotong di jalur busway.

Kemudian dari arah belakang melaju bus Transjakarta koridor III rute Kalideres-Harmoni. "Hendra dan motornya terpental," kata petugas siaga Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Karena benturan yang sangat kuat pengendara dan motornya terpental hingga ke parit yang jaraknya lebih dari tujuh meter. Korban mengalami luka cukup serius.

Korban hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Polisi juga sudah menarik motor korban dan meminta keterangan sopir Transjakarta.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024