Korban Paedofil Sartono Jadi 96 Anak

ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Setelah pelaku paedofil Sartono, 33 tahun diperiksa, terungkap korban sodomi tak hanya 38 anak. Pria ini juga mencabuli puluhan anak lainnya. Total 96 anak.

Kepala Satuan Reskrim, Polres Kepulauan Seribu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Reynold Hutagalung, mengatakan, selama dua tahun terakhir, pelaku telah mencabuli  54 anak. "Dia juga mengaku sempat istirahat tidak melakukan aksinya selama tujuh bulan," kata Reynold, Rabu 12 Januari 2011.

Lalu tersangka juga mengaku sebelum tahun 2008 sudah melakukan aksi bejatnya kepada 42 anak. Total anak yang menjadi korban aksinya mencapai 96 Anak.

"Pelaku juga sudah menyebut 16 nama yang diingatnya, termasuk yang terakhir, Rul (14)," ujarnya.

Namun Reynold mengaku tidak hapal nama 16 anak korban Sartono itu. Tetapi seluruh korbannya adalah anak-anak yang berumur antara 14-17 tahun.

Hampir seluruh korbannya tinggal di sekitar stasiun kereta di Purwakarta, Cikampek, dan Kampung Bandan, Jakarta Utara.

Pelaku lebih sering melakukan aksi bejatnya itu di gerbong kereta yang rusak atau yang tidak beroperasi lagi.

Polisi terus menyelidiki kasus ini dengan membawa tersangka menyusuri wilayah yang disebutkan menjadi tempatnya melakukan aksi.

"Kami membawa pelaku ke daerah Serang, Banten, guna menemukan bukti-bukti lain atas tindakan asusilanya," ucapnya.

Menurut Reynold, polisi telah membawa Sartono ke losmen tempat dia menginap bersama Rul (14) yang merupakan korban terakhirnya.

Sebelumnya, Sartono ditangkap setelah melakukan tindakan pencabulan sodomi kepada seorang anak berinisial Rul yang tinggal di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu.

Sartono bahkan telah menculik Rul, dan menjualnya atau menjadikan "pelacur" untuk memuaskan kaum gay sejak 25 November 2010. Jajaran Polres Kepulauan Seribu meringkus tersangka sekaligus menyelamatkan Rul, pada Jumat 7 Januari 2011.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara, umi

Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024