Kasus Pedofil 96 Anak

Sartono Idap Kelainan Sejak Usia 13 Tahun

Prioritas Pengurangan Angka Kemiskinan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sartono, 33 tahun, rupanya sudah sejak lama memiliki prilaku seksual yang menyimpang. Sejauh ini, pria itu mengaku telah mencabuli 96 anak jalanan.

Kapolres Metro Kepulauan Seribu, Ajun Komisaris Besar Hero Henrianto Bachtiar mengatakan, perilaku menyimpang Sartono, telah dilakukannya sejak berusia 13 tahun.

Menurut pengakuan tersangka, saat berusia 13 tahun dirinya sudah mencoba melakukan hubungan seksual dengan temannya yang sesama jenis. "Pelaku menceritakan penyimpangannya dilakukan saat menggembalakan kambing dan berlanjut sampai sekarang," kata Hero, Rabu 12 Januari 2011.

Dijelaskan lagi perilaku menyimpang Sartono tidak dipengaruhi pengalaman masa lalunya yang menjadi korban kekerasan seksual.

"Sartono ini tidak seperti pelaku pedofil lain seperti Babeh. Kalau Babeh ada trauma pernah disodomi ketika dia kecil. Kalau Sartono tidak," ujarnya.

Namun, tak seperti Babeh yang lantas membunuh anak-anak korban sodominya, Sartono malahan menjual korban sodominya seharga Rp 25 ribu sampai Rp50 ribu. Dalam pemeriksaan, Sartono mengakui selalu memilih anak-anak untuk memuaskan hasratnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban pencabulan Sartono sudah bertambah menjadi 96 anak, berusia 14 sampai 17 tahun.

Dalam kurun waktu 2008-2010, Sartono telah menyodomi 54 anak, sementara sebelum tahun 2008 sudah menyodomi 42 anak. Dari pengakuan Sartono, kebanyakan korbannya adalah anak jalanan yang tinggal di stasiun kereta di Purwakarta, Cikampek, Serang, Bandung, hingga Kampung Bandan, Jakarta Utara. (adi)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024