Evakuasi Truk Tercebur, Hindari Daerah Cideng

Truk Kontainer Terbalik Timpa Becak
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pengguna jalan diminta untuk menghindari kawasan Cideng, Jakarta Pusat. Sebuah truk tercebur di dekat Pasar Tomas, dan membuat lalulintas mengalami kemacetan panjang, Kamis 13 Januari 2011.

Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, kemacetan masih terjadi hingga pukul 09.40 WIB, karena sedang dilakukan proses evakuasi.

Kepadatan masih saja terjadi di sebagian daerah, khususnya di ruas Tomang yang menuju Cideng. Sedangkan arah sebaliknya terlihat ramai lancar.

Hingga kini, petugas masih berusaha untuk mencairkan kepadatan di daerah tersebut. Diharapkan bagi para pengendara untuk tetap bersabar dalam berkendara dan tetap patuhi arahan dari petugas.

Kecelakaan lalulintas juga terjadi di ruas Tol Ancol, Jakarta Utara, sekitar pukul 06.35 WIB. Truk berukuran besar terguling di ruas tol Ancol, tepatnya di depan Aston Marina.

Posisi truk yang terguling melintang di jalan, sehingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Petugas yang berada di lokasi masih melakukan penanganan.

TMC Polda Metro Jaya juga memantau kondisi arus kendaraan di Jalan Danau Sunter Selatan menuju Kelapa Gading. Sejak pukul 08.23 WIB, tingginya volume kendaraan yang melintas membuat pergerakan kendaraan terpantau merayap.

Selain kemacetan akibat peningkatan kendaraan, pengguna jalan juga diminta untuk menghidari kawasan yang digunakan sebagai tempat unjuk rasa pada hari ini.

Lokasi demonstrasi berada di Pos IX Jakarta International Container Terminal (JICT) Jakarta Utara, Pengadilan Hubungan Industrial Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Bundaran HI, dan Kantor Kejaksaan Agung Jalan Sultan Hassanudin Jakarta Selatan. Kegiatan unjuk rasa di empat lokasi itu akan dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB.

Aksi lain juga berlangsung di Kantor KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Gedung DPR/MPR RI, dan Kantor Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024