Rekomendasi Hang Out Malam Ini

ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Belum punya tempat hangout. Bagi Anda penyuka dunia gemerlap malam, pada Jumat 14 Januari 2011, ada sejumlah agenda yang bisa jadi tempat tujuan untuk menghibur diri.

Dimulai sejak pukul 22.00 WIB, rekomendasi untuk gigs (event) mengawali akhir pekan, tidak ada salahnya bila datang ke Tribeca NYC, Jakarta. Tempat ini akan menggelar acara Feels Like Geek.

Bagi Kamu yang akan datang diwajibkan untuk menggunakan dresscode. Dresscode acara Feels Like Geek kali ini adalah nerd style atau gaya pakaian yang cupu ala kutu buku.

Bagi penikmat musik aliran RnB, mash up, event ini sangat cocok untuk menikmati atmosfir clubing yang tidak biasa.

Sejumlah DJ akan tampil. Seperti DJ Shamp, Vic, East-Q serta penampilan DJ internasional asal Malaysia, Dj Luque (Zook KL) dan Mc Suga.

Selain itu bagi clubers yang ingin menikmati house musik, bisa datang ke Bar Opiume,  FX Plaza. Indochine dan Solid House akan menggelar acara yang bertemakan Soul Fire, bersama DJ Bima Isman, Ardi, P Double, dan Tammy.

Sementara itu di Kemang tepatnya di Amor, Magnet Party Organizer dan Otherside mengadakan acara Earth Wake. DJ yang tampil di antaranya DJ Oneglove, Aben, Adjie, Lostout Mc dan Mc Kaboo. Event ini juga menampilkan sexy dancer yang akan mewarnai malam para partygoers.

Laporan: Agus Suprianto| Jakarta

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden
Menkominfo, Budi Arie Setiadi usai mendampingi Presiden Jokowi bertemu CEO Apple

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Umum Projo menegaskan bahwa persatuan nasional sangat penting. Namun dalam demokrasi juga memerlukan kekuatan politik penyeimbang bagi pemerintah yang berkuasa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024