Pimpin Depok Lagi, Ini Misi Nur Mahmudi

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan & Nur Mahmudi Ismail
Sumber :
  • Humas Pemprov Jabar/ Alif Nur Anhar

VIVAnews - Untuk kedua kalinya, Nur Mahmudi Ismail kembali dilantik sebagai Walikota Depok. Untuk periode kedua ini, dia berjanji mewujudkan pesan-pesan dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang melantiknya hari ini di Kantor DPRD Kota Depok.

"Pesan dari Gubernur, diharapkan wilayah Depok ini, percepat pembangunan pendidikan dan kesehatan, mendongkrak indeks manusianya, daya beli," kata Nur Mahmudi usai dilantik, Rabu 26 Januari 2011.

Nur Mahmudi menjelaskan, Depok merupakan wilayah yang cepat pertumbuhan pembangunannya sehingga dapat menjadi penyangga Ibukota. "Kami berharap mudah-mudahan, pesan Bapak Gubernur Jawa Barat tercapai," kata Nur Mahmudi yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional itu.

Sebelumnya, hanya dua fraksi yakni PKS dan PAN yang menghadiri pelantikan Nur Mahmudi. Nur Mahmudi sendiri menyatakan, ketidakhadiran itu tidak berpengaruh atas pelantikannya.

Apakah itu berarti banyak anggota DPRD menolak Nur Mahmudi? "Insya Allah, Pemerintahan akan tetap berjalan," kata mantan Menteri Kehutanan itu tersenyum.

Pasangan nomor urut tiga, Nur Mahmudi Ismail-Idris Abdul Somad meraih 227.744 suara. Dan saingan terdekat Nur Mahmudi, pasangan Badrul Kamal dan Supriyanto hanya meraih 149.168 suara. (umi)

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri
Petugas haji Indonesia melepas kepulangan jemaah ke tanah air.

Harus Responsif Layani Jemaah, Kinerja Petugas Haji Dituntut Makin Profesional

Para petugas haji pun ditekankan untuk bisa cepat merespons persoalan jemaah dan harus bekerja secara profesional.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024