Lokasi Ranjau Paku Jakarta Pusat

Polisi temukan ranjau paku
Sumber :

VIVAnews - Hati-hati bila berkendara, khususnya sepeda motor, di Jalan Hasyim Asyari dan Jalan Jenderal Suprapto, Jakarta Pusat. Sebab, dua jalan ini kerap dipenuhi ranjau paku.

"Kami minta pengendara hati-hati," kata Kasatlantas Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Slamet Asnan, di Jakarta. Jalan Hasyim Asyari menghubungkan Roxi dengan Harmoni, sedangkan Jalan Suprapto menghubungkan Cempaka Mas dengan Pasar Senen.

Dia mengimbau kepada pengendara sepeda motor untuk berhati-hati saat melintas di dua jalur tersebut. Karena paku-paku yang ditemukan kebanyakan berada di pinggir jalan.

Sedikitnya 3 kilogram paku berbagai ukuran berhasil diamankan petugas Satuan Lalu Lintas Jakarta Pusat dalam operasi penyisiran paku menggunakan magnet di sepanjang Jalan Hasyim Asyari, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis kemarin. "Dari penyisiran selama satu jam, polisi berhasil mengamankan 3 kilogram paku," kata Slamet.

Penyisiran ini dilakukan setelah banyaknya keluhan pengendara yang kerap menjadi korban ban kempis. Meski Polisi terus membersihkan paku-paku ini, Slamet mengungkapkan, para pelaku penyebar masih nekat melakukan.

Ia pun mengungkapkan pihaknya kesulitan membekuk komplotan penebar paku. "Kami tidak bisa menuduh tanpa bukti," kata Slamet. (umi)

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024