Imlek, Foke Datangi Warga Miskin Tionghoa

Fauzi Bowo
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Gubernur DKI Fauzi Bowo akan mengunjungi warga keturunan Tionghoa yang kurang mampu di Jakarta. Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk sukacita perayaan Imlek di Jakarta.

Fauzi Bowo rencananya akan mengunjungi warga di daerah Lapangan Bola RW04 Rawa Kompeni Kelurahahn Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis 3 Februari 2011 pagi.

Menurut Gubernur yang biasa disapa Foke itu, keberadaan etnis Tionghoa merupakan bagian dari keragaman yang dimiliki kota Jakarta. Etnis Tionghoa tidak dapat dipisahkan, serta mempunyai peranan penting bagi perjalanan panjang sejarah Jakarta.

"Saya juga akan mengunjungi warga Jakarta beretnis Tionghoa, khususnya mereka yang berasal dari keluarga tak mampu terutama di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara," kata Foke.

Foke menilai, selama ini etnis Tionghoa telah memberikan kontribusi penting terhadap perkembangan kota Jakarta baik di bidang budaya, perekonomian, serta di bidang pariwisata.

Menurut Foke, Jakarta tidak akan berkembang dengan baik tanpa adanya peranan dan kontribusi etnis Tionghoa. "Secara pribadi saya juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi warga Jakarta yang merayakannya," kata Foke. (umi)

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024