Jagakarsa Macet Total Gara-gara Mayat Wanita

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Warga di Jalan Joe, Jagakarsa, Jakarta Selatan, digemparkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan. Belum diketahui penyebab tewasnya perempuan yang diduga berusia 20 tahun itu.

"Jenis kelaminnya perempuan, masih muda berumur sekitar 20-an tahun," kata petugas pelayanan Polsek Jagakarsa, Bripka Khaerul, saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 13 Februari 2011.

Menurutnya, tubuh perempuan itu masih segar. "Diperkirakan baru tewas," ujarnya. Saat ini Polsek Jagakarsa masih menyelidiki penyebab tewasnya perempuan 20 tahun itu.

Penemuan mayat perempuan ini menarik perhatian warga sekitar. Akibatnya, arus lalu lintas di pertigaan Tanjung Barat dan sebaliknya macet total.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

"Saat ini masih macet total karena mayat tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar dan parra pengendara yang lewat," kata petugas TMC, Briptu Bayu. (umi)

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024