Potongan Kepala Wanita Gegerkan Tangerang

Korban mutilasi di Kalimalang
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Alam Mahaputra

VIVAnews - Potongan kepala wanita yang diduga kuat sebagai korban mutilasi membuat geger warga yang tinggal di kawasan Kampung Garapan, Desa Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Banten. Potongan kepala tanpa tubuh itu ditemukan warga di pantai, Minggu 13 Februari 2011 petang.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 14 Februari 2011 mengatakan, potongan kepala itu ditemukan warga bernama Sasang, 35 tahun dan Dahuwi, 44 tahun, sekitar pukul 18.00 WIB.

Potongan kepala itu ditemukan dalam keadaan terbungkus kantong plastik hitam. Penemuan itu kemudian dilaporkan petugas di Polsek Metro Teluk Naga.

Dari hasil identifikasi di lokasi penemuan, selain menemukan potongan kepala berambut panjang, petugas juga menemukan potongan telapak tangan dan kaki.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Petugas telah mengevakuasi lima potongan tubuh itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk keperluan otopsi.

Kapolres Tangerang Kabupaten Komisaris Besar Wajyu Widada mengatakan, total bagian tubuh yang ditemukan berjumlah lima potong. Petugas masih menunggu hasil otopsi untuk mengungkap identitas korban, dan memastikan korban adalah korban mutilasi. "Sudah empat saksi yang kita mintai keterangan. Berdasarkan keterangan saksi, saat ditemukan, potongan itu terbawa bersama sampah," terang Kapolres.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu indentitas korban, yang diduga telah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024