Pesawat Cassa Oleng, 25 Penumpang Selamat

Casa PK-TWW mendarat di landasan Tampang Belimbing Lampung
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Direktorat Kepolisian Udara Polri memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden gagalnya pendaratan pesawat jenis Cassa 212 milik Polri di Lapangan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu 16 Februari 2011.

Berdasarkan keterangan Komisaris Sugeng, petugas di Direktorat Kepolisian Udara Polri, di Pondok Cabe, pesawat jenis Cassa dengan registrasi P 4101, gagal mendarat sekitar pukul 10.30 WIB.

Pesawat itu dipiloti Ajun Komisaris Polisi Rahmat dan co pilot Inspektur Dua Andri Mulana, mekanik Brigadir Satu Nurhayudi, dan Brigadir Satu Darma, mengangkut 25 orang penumpang berikut kru pesawat. "Pesawat itu terbang dalam rangka diklat penerjun Brimob dan kembali karena cuaca buruk," ujarnya.

Dalam kejadian itu, pesawat dikabarkan miring sebelum mendarat. Hampir seluruh penumpang keluar berhamburan setelah pesawat berhenti. Kejadian ini menjadi tontonan warga dari pagar pembatas lapangan udara yang kebetulan melihat. (adi)

Mengapa Umat Kristen Merayakan Paskah? Simak Sejarah beserta Maknanya
Ilustrasi berdoa.

10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!

Majalah CEOWORLD telah mengumumkan hasil survei mengenai tingkat religiusitas di berbagai negara di dunia. Dari sepuluh negara teratas yang tercatat ini negara religius

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024