Pilkada Tangerang Selatan

Airin Rachmi Unggul di TPS Sendiri

Calon Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Salah satu calon Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany memberikan suaranya di TPS 9 Kelurahan Pakulonana, Serpong Utara. Di TPS ini, suara untuk pasangan Airin-Benjamin Davnie unggul dari rival terberat mereka, Arsid dan Andre Taulany.

Dari hasil penghitungan suara Minggu 27 Februari 2011, Airin-Benjamin memperoleh total 148 suara. Disusul suara untuk pasangan Arsid-Andre 98 dari 386 suara yang diperebutkan. Meski demikian, ada 136 pemilih yang tidak menggunakan hak mereka alias golput.

Saat pembacaan hasil ini, Ketua TPS 9 Endang Ahmad menyatakan pemilihan berjalan lancar dan tidak ada informasi soal kecurangan. "Harapannya, siapapun yang terpilih memprioritaskan masyarakat," kata dia di sela penghitungan suara.

Salah satu warga, Kusdianto (42) mengatakan hal senada. "Semoga siapapun yang terpilih tidak diskriminasi," kata warga yang mengaku mendukung pasangan Airin-Benjamin ini.

Pasangan Airin dan Benjamin Davnie ini didukung partai-partai besar. Partai-partai pendukung pasangan Airin-Benjamin yakni, Demokrat, Golkar, PDI Perjuangan, PKS, PKB, PAN, PDS, PPDI, dan PKPI.

Laporan: Ronito Kartika Suryani

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024