Polisi Kantungi Identitas Penyerang Millenium

ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Polres Jakarta Pusat sudah mengidentifikasi penyerang diskotek Millenium di Gajah Mada, Plaza, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Minggu, 27 Februari 2011. Saat ini polisi mengejar para pelaku yang menyerang empat petugas keamanan hingga terluka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar, Senin 28 Februari 2011 mengatakan, meski sudah mengetahui, namun polisi belum dapat memastikan dari kelompok mana yang menyerang. "Motifnya juga masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Dalam kejadian itu, empat satpam yang mengalami luka bacok di sekujur tubuh, masing-masing bernama, Bambang 40, Fahmi 23, Sofian, 46 dan Junaedi 40.

Bambang adalah petugas keamanan Millenium, sedangkan ketiga lainnya adalah petugas keamanan Gajah Mada Plaza. Hingga kini keempat korban masih dirawat di RS Tarakan Jakarta Pusat.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, pelaku mengenakan jaket kulit hitam dan membawa senjata tajam parang. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP),  petugas Polsek Metro Gambir menemukan barang bukti dua bilah parang yang diduga milik pelaku. (adi)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024