20 Waria Taman Lawang Penuhi Kamar Mayat RSCM

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Sekitar 15 sampai 20 waria mendatangi kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Mereka ingin melihat jasad rekannya yang tewas ditembak orang tak dikenal sekitar pukul 03.15 WIB pagi tadi.

Pantauan VIVAnews.com, rekan-rekan korban ini sudah tiba sejak sekitar pukul 6 sampai 8 pagi di kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis 10 Maret 2011.

Mereka ingin melihat jasad rekannya, Syakira alias Faisal Harahap yang tewas pagi tadi. Syakira alias Faisal tewas terkena luka tembak pada dada kiri dan menembus punggung.

"Syakira ini orangnya pendiam. Tapi dia jarang kontak-kontak dengan kami," kata Astri, waria yang menangani bidang keuangan organisasi waria di Taman Lawang.

Astri yakin, rekannya itu tidak memiliki masalah pelik. Meski demikian, Astri dan rekan-rekan organisasi tidak mengetahui bila Syakira punya masalah pribadi dengan orang lain. "Syakira ini memang punya pacar," kata dia.

Dalam peristiwa yang terjadi pagi dini hari tadi, dua waria lainnya mengalami luka. Mereka ditembak tiga orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor.

Dua korban lainnya, atas nama Astrid alias Tamtam terkena luka tembak pada pangkal tangan kiri. Kondisinya sudah mulai membaik.

Satu korban lainnya, bernama Venus alias Agus, mengalami luka cukup parah. Kondisi Agus masih kritis dan masih menjalani perawatan.  Agus luka tembak yang mengenai dada bagian kiri.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Laporan: Yohanes Wahyu

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024