Pencarian Pengirim Bom Utan Kayu Nihil

Surat yang dikirim beserta buku berisi bom di Utan Kayu
Sumber :
  • twitter@KBR68H

VIVAnews- Penyisiran alamat pengirim paket bom yang meledak di Kantor Berita 68H, di Utan Kayu, Jakarta Timur tak membuahkan hasil. Pencarian alamat sang pengirim bom terus akan dilakukan hingga esok hari.

Menurut Camat Ciomas, Kabupaten Bogor, Muliadi, aparat tidak menemukan alamat Jalan Bahagia, Gang Panser, Kecamatan Ciomas Bogor seperti yang ditulis Sulaiman Azhar yang mengaku mengirim paket bom.

Selain itu, berdasarkan data di Kecamatan Ciomas juga tidak ditemukan alamat. Tak hanya itu, nama Sulaiman Azhar juga belum bisa ditemukan.

Namun, kata dia, pihaknya akan terus menyusuri alamat dan nama Sulaiman Azhar dengan membagi berbagai fase. Di antaranya, fase pertama pencariannya dari sore ini hingga pukul 21.00 WIB. Fase kedua pukul 21.00-24.00 WIB dan fase ketiga dari pukul 11.00-14.00 WIB.

Menurutnya, pencarian itu juga melibatkan petugas Kecamatan hingga Rukun Tetangga dan Rukun Warga di Ciomas. Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor (adi)

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Mantan Sespri Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian (Kementan), Merdian Tri Hadi mengatakan bahwa berkas berita acara pemeriksaan (BAP) milik KPK terkait kasus dugaan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024