14 Mobil Tertimpa Pohon di Jakarta Selatan

Genangan air
Sumber :

VIVAnews - Sedikitnya 14 mobil di kawasan Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tertimpa pohon tumbang. Hingga kini kawasan ini masih belum bisa dilintasi.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Informasi ini berdasarkan keterangan dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya. Disebutkan juga mobil yang mengalami rusak parah adalah Toyota Fortuner B 8027 JA, yang sudah terpakir sejak pagi hari di kawasan itu. Selain itu ada mobil Nissan Livina B 2287 DB, yang juga rusak parah.

Menurut sopir Livina, Asep, dia baru saja keluar dari Sekolah Al-Azhar saat pohon menimpa mobilnya. "Ketika melintas tiba-tiba pohon tumbang. Beruntung majikan saya dan anaknya tidak terluka," ujar Asep, Rabu 16 Maret 2011.

Akibat pohon angsana raksasa yang tumbang itu, berimbas kepada Jalan Raden Patah belum bisa dilalui mobil dan motor yang akan menuju Mabes Polri dan Blok M. Hingga kini, sejumlah petugas masih berusaha membersihkan jalan dari batang pohon tumbang dan mengeluarkan kendaraan yang tertimpa pohon.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Selain itu, akibat gengan air, akses jalan di kawasan SCBD yang menuju Santa juga tertutup. Dari pantuan VIVAnews.com, terlihat kendaraan parkir karena tidak berani melintasi jalan yang tergenang air.

Kawasan Casablaca dari arah Tanah Abang menuju Kampung Melayu, juga  terputus akibat genangan air. Kendaraan juga bertahan karena tidak berani melintasi genangan air yang cukup tinggi. (adi)

Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024