Paket Mencurigakan Gegerkan Ciputat

Sketsa wajah kurir bom buku
Sumber :

VIVAnews - Warga Komplek Pertamina Blok L/II No 45, Ciputat, Tangerang Selatan melaporkan adanya paket mencurigakan. Namun, setelah diperiksa tim Gegana, paket tersebut ternyata berisi tiga buah bola golf dan tas pinggang kecil.

"Setelah diperiksa Gegana, tidak ada kandungan bahan peledak dalam paket tersebut," kata Kapolsek Ciputat Komisaris Alip saat dimintai keterangannya, Senin 21 Maret 2011.

Alip menuturkan, paket tersebut diterima pemilik rumah bernama Edi pada Sabtu 19 Maret 2011. Karena curiga, Edi kemudian melaporkan paket tersebut setelah dua hari 'menginap' di rumahnya.

"Paketnya berupa kotak berukuran sekitar 20x10 cm dibungkus kertas warna hijau," kata Alip.

Paket tersebut ditujukan kepada Edi. Pengirim paket mengaku dari Indovision. Namun, tidak ada alamat pengirim dalam paket tersebut. "Karena merasa aneh dengan paket itu, pemilik rumah baru melaporkannya hari ini," ujar Alip.

Tim Gegana kemudian mengidentifikasi kotak tersebut. Peralatan seperti metal detector dan X-ray digunakan untuk menganalisa benda di dalam kotak tersebut. "Setelah diperiksa, ternyata hanya tiga buah bola golf dan tas pinggang kecil," kata Alip.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound
Diringkus, Pelaku pembunuhan bermodus begal di Kecamatan Poasia, Kota Kendari

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Aparat Kepolisian Polresta Kendari, mengungkap aktor utama dibalik kasus pembunuhan sadis bermodus begal, yang menimpa seorang perempuan bernama Mirna (51). Ada 2 pelaku.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024