Bocah Jadi Korban Kebakaran Manggarai

Kebakaran Landa Kemayoran
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Seorang bocah berusia 12 tahun menjadi korban kebakaran di pemukiman padat penduduk kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu 23 Maret 2011. Berdasarkan informasi dari warga sekitar, masih ada dua anak lagi yang belum diketahui keberadaannya.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Petugas masih melakukan pencarian apakah keduanya menjadi korban. Berdasarkan informasi dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, korban bernama Ilham. Korban ditemukan dari reruntuhan bangunan rumahnya.

Petugas operator Dinas Pemadam Kebakaran, Sanak mengatakan, kebakaran dilaporkan kepada warga sekitar pukul 15.00 WIB. Api kebakaran, saat ini sudah bisa dikuasai.

Saat ini proses pendataan masih dilakukan untuk mengetahui berapa banyak rumah yang terbakar. "Masih diselidiki juga penyebab kebakaran itu," ujarnya kepada VIVAnews.com.

Saat ini jenazah Ilham sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan otopsi. Petugas juga masih berusaha mencari dua orang anak lagi yang diduga masih berada di lokasi kejadian.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024