Cicit Soeharto Stres Berat

SALAH, JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Tersangka pengguna narkoba Putri Aryanti Haryowibowo dirawat di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Cicit mantan Presiden Soeharto, anak dari Ary Sigit itu, depresi berat. Menurut polisi, Putri stres setelah ditahan di Polda Metro Jaya semenjak Jumat pekan lalu.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

"Sakitnya karena syok dan stres sehingga menyebabkan depresi," kata Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran Polisi RS Polri, Dr Ibnu Hajar kepada VIVAnews.com, Kamis, 24 Maret 2011. Putri dibekuk polisi di Hotel Maharani dengan barang bukti berupa 0,8 gram shabu-shabu.

"Sangat jelas terlihat ada gangguan kejiwaan akibat stres. Mungkin karena biasanya bebas, setelah ditangkap aparat kepolisian terpaksa harus berada di tahanan," ujar Ibnu Hajar. Selama di tahanan dia lebih sering murung dan tidak mau makan.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ibnu Hajar mengungkapkan bahwa Putri dirawat semenjak Rabu kemarin. Selama proses perawatan itu, dikawal tiga orang polisi dan satu anggota keluarganya. Kapan akan diproses lebih lanjut, belum jelas memang sebab harus menunggu kesembuhan Putri. Dan menurut Ibnu Hajar, perawatan karena sakit kejiwaan biasanya lebih lama dari sakit fisik. "Pemeriksaan dan perawataan kejiwaaan sangat kompleks," papar Ibnu.

Saat ditangkap di hotel Maharani, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 18 Maret 2011. Putri sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis shabu bersama anggota mabes Polri berinisial AKBP ES dan pengedar narkoba berinisial GN.

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024