Tanggapan Ari Sigit Soal Penangkapan Putri

FOTO JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Putri Ari Sigit, Putri Aryanti Haryowibowo ditangkap pihak berwajib. Diduga penangkapan itu karena kasus narkoba. Setelah sempat diam, akhirnya Ari Sigit angkat bicara soal penangkapan putri sulungnya tersebut.

Menurut Ari, anaknya itu hanyalah korban dan hanya pemakai saja. Ia pun berharap anaknya bisa menjalani rehabilitasi.

"Sesuai dengan UU yang berlaku. Pemakai itu kan kalau nggak salah rehab ya. Ya sesuai itu sajalah," kata Ari saat ditemui usai menghadiri pernikahan Pasha dan Adelia di Gedung Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu 27 Maret 2011.

Ari mengaku sebagai orangtua ia merasa kecolongan. Ia tak menyangka anaknya akan terlibat dengan barang haram tersebut. Ia berharap dengan adanya kasus ini akan menjadi pelajaran berharga untuk putrinya itu dan menjauhi narkoba.

"Selaku orangtua, mungkin kita kurang concern aja ya. Kurang perhatian atau memperhatikan. Karena pergaulan jaman sekarang kan juga beda ya. Mudah-mudahan semua ada hikmahnya," ungkap Ari lagi.

Saat ini, mahasiswi London School itu sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri. Ari meminta doanya agar putrinya itu segera sembuh.

"Mudah-mudahan yang terbaik ya. Keadaannya masih sakit dan dalam perawatan," ujarnya.

Seperti diketahui, Putri ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba setelah ditangkap polisi di sebuah kamar hotel di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, 18 Maret lalu. Saat itu, cicit mantan Presiden Soeharto tersebut dipergoki sedang mengonsumsi narkoba jenis shabu-shabu bersama seorang perwira Polri AKBP ES dan pengedar narkoba berinisial GN. (SJ)

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024