Tiba di Bogor, Selly Langsung Diperiksa

Selly Yustiawati
Sumber :

VIVAnews - Sekitar pukul 21.15 WIB, Selly Yulistiawati sampai di Markas Komando (Mako) Polres Kota Bogor, Jawa Barat, yang terletak Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Sang penipu cantik ini  tidak memberikan perkataan satu patahpun kepada wartawan yang sudah menunggunya sejak sore.

Selly berpakain switer warna putih, kelihatan lemas karena, kelelahan setelah mengikuti perjalanan dari Bali menuju Bogor. Selly langsung dibawa ke Satuan Reskrim di ruangan Perlindungan dan Anak (PPA) Polres Kota Bogor dan diperiksa oleh petugas.

"Maaf mas, saya tidak bisa memberikan komentar karena kecapaian perjalanan dari Bali menuju Bogor," ungkapnya, kepada wartawan di Mapolres Kota Bogor, Senin 28 Maret 2011.

Sementara itu, Ramdhan Alamsyah, pengacara Selly, mengatakan, pihaknya akan mengikuti proses hukum kasus yang menimpa kliennya tersebut. "Selama ini, kita masih menganggap asa praduga tak bersalah," paparnya.

Dia menegaskan, pihaknya akan mendampingi dengan sebaik mungkin klienya sekaligus rekan sekolahnya tersebut. (Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor).

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024