Sekolah Santo Yakobus Diancam Bom

Petugas memeriksa lokasi kejadian bom Utan Kayu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sekolah Santo Yakobus di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, digemparkan dengan ancaman bom, Kamis 31 Maret 2011. Petugas resepsionis menerima telepon dari seseorang yang mengancam akan meledakkan bom.

Kejadian itu memaksa pihak sekolah mengevakuasi ratusan murid dari ruang kelas tempat mereka belajar. Sementara itu sejumlah orangtua yang datang ke sekolah untuk menjemput anak mereka juga panik.

Hingga kini pihak sekolah dan kepolisian belum memberikan keterangan tentang ada atau tidaknya bom itu. Suasana di sekolah masih diwarnai kepanikan, baik para orangtua murid maupun guru.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Sementara Tim Gegana masih melakukan penyisiran di seluruh gedung sekolah. Di lokasi sudah ada Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Doni Adityawarman dan Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara Komisaris Yusman. Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara (adi)

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024