Melinda Curi Dana Nasabah Citibank 3 Tahun

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Mantan manajer Citibank, Inong Melinda diduga telah lama  menggelapkan dana nasabahnya. Dari praktik jahat itu, Melinda diduga telah menggondol Rp17 miliar lebih dana nasabah Citibank.

"Dia sudah menggelapkan dana nasabah selama tiga tahun," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Kamis 31 Maret 2011.

Melinda ditangkap dua pekan yang lalu setelah pihak Citibank melaporkannya ke Mabes Polri. Melinda kemudian dibekuk penyidik di Jakarta.

Dalam melancarkan aksinya, Melinda diduga dibantu beberapa rekan. Namun, orang-orang yang membantu Melinda itu hingga kini belum ditangkap oleh penyidik. "Ada dugaan masih ada pemain lain, masih kami dalami," kata dia.

Sementara itu, seorang teller berinisial D yang sempat dijadikan tersangka dan ditangkap oleh polisi, telah dilepaskan. Penyidik menyatakan tidak cukup bukti untuk menetapkan D sebagai tersangka, sehingga status tersangka dicabut.

Anton mengatakan D hanya menuruti perintah Melinda. Karena, D merasa berutang budi kepada Melinda. D diduga menuruti perintah Melinda lantaran bisa bekerja sebagai teller di Citibank atas jasa perempuan berusia 47 tahun tersebut. "Karena di masuk atas bantuan MD, sehingga mau disuruh-suruh tapi dia tidak menikmati hasilnya," kata Anton. (umi)

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024