Polri Incar Apartemen dan Alphard Melinda

Mobil Ferrari dan Mercy milik Inong Melinda alias Melinda Dee yang disita
Sumber :
  • VIVAnews/ Eko Huda

VIVAnews - Mabes Polri telah menyita empat mobil mewah milik tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Melinda alias Malinda Dee. Walau begitu, penyidik Mabes Polri masih memburu apartemen dan mobil mewah lainnya yang diduga juga milik Melinda.

"Selanjutnya, mungkin masih ada lagi. Masih dikejar," kata Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 1 April 2011.

Anton mengatakan saat ini penyidik masih mencari mobil Toyota Alphard yang diduga milik Melinda. "Kalau itu ada kaitannya dengan rekening, pembelian Alphard itu dari uang (hasil kejahatan) itu, tentu juga disita. Termasuk beberapa apartemen," kata Anton.

Namun, Anton mengatakan polisi masih akan melakukan sejumlah konfirmasi, apakah mobil dan apartemen yang dicari itu terkait kejahatan Melinda.

"Masih dikroscek dulu apakah mobil-mobil yang lain itu termasuk juga hasil kejahatan."

Sebelumnya, penyidik Mabes Polri telah menyita empat mobil mewah --dua Ferrari, satu Hummer, dan satu Mercedes Benz-- milik Melinda. Mobil-mobil bernilai miliaran rupiah itu disita dari dua tempat, The Pacific Place Apartement dan Capital Resedence. (umi)

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024