Datangi Mabes, Suami Melinda Bantah Diperiksa

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Artis dan pemain sinetron Andhika Gumilang, yang juga suami Inong Melinda alias Malinda Deemuncul di Mabes Polri. Namun tidak diketahui apakah dia menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus yang menimpa istrinya atau ada keperluan lain.

Andhika terlihat keluar dari gedung Transnational Crime Center (TNCC) Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat 1 April 2011, sekitar pukul 16.40 WIB. Dia mengenakan topi biru, celana hitam, dan baju abu-abu bermotif garis-garis. Dia keluar gedung sekitar 15 menit setelah kedatangannya.

Namun, ketika ditanya apakan kedatangannya terkait dengan kasus pembobolan dana nasabah Citibank yang dilakukan Melinda, Andhika membantahnya. "Saya tidak diperiksa, saya hanya mendukung," kata Andhika singkat, Jumat 1 April 2011.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari kepolisian terkait kedatangan Andhika. Namun begitu, Andhika tetap membantah terlibat kasus tersebut. "Yang jelas, saya tidak ada kaitannya," kata dia.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Anton Bahrul Alam mengatakan, suami Melinda juga akan diperiksa terkait kasus ini. Andhika diduga menggunakan mobil Hummer bernomor polisi B 18 DIK yang telah disita penyidik Polri.

Mabes Polri telah menyita empat mobil mewah milik Melinda. Selain Hummer, dua Ferrari dan satu Mercedes Benz telah disita. Mobil-mobil itu diduga dibeli dari hasil penggelapan dana nasabah Citibank yang dilakukan Melinda. Sampai saat ini, penyidik Polri telah menyita uang Rp20 miliar dari Melinda. (adi)

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024