Anak Malinda: Ibu Kurang Sehat

Inong Melinda alias Malinda Dee usai diperiksa polisi
Sumber :
  • Antara/ Kholis

VIVAnews - Tersangka penggelapan dan pencucian uang nasabah Citibank, Inong Malinda atau Melinda Dee, dijenguk dua anaknya di Rutan Bareskrim Mabes Polri Jakarta, Selasa 5 April 2011. Mereka datang ke Mabes Polri bersama enam anggota keluarga yang lain.

Salah satu anak Malinda yang tak mau disebut namanya, mengatakan bahwa saat ini ibunya sedang sakit. "Lagi kurang sehat saja," kata anak laki-laki Malinda, saat keluar dari Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Selasa 5 April 2011.

Dia mengatakan bahwa keluarga akan menyerahkan dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. "Kami tunggu prosesnya saja," katanya,

Sementara itu, anak Malinda yang lain hanya diam dan berlalu meninggalkan wartawan yang menunggunya. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kedua anak Malinda tersebut MAI dan DNS.

Sebagaimana diketahui, Melinda Dee diduga menggelapkan dana nasabah Citibank. Polisi mengklaim telah menyita Rp20 miliar hasil kejahatan perempuan berusia 47 tahun tersebut. (art)

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024