Tabrak Warga, Pengawal Menteri Tersangka

Ilustrasi korban kecelakaan
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVAnews - Brigadir Satu (Brigadir) Anggara Ariwibowo ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Bogor, Jawa Barat. Pengawal Menteri Kelautan Perikanan Fadel Muhammad ini terbukti bersalah menabrak dua pengendara sepeda motor di jalan alternatif Cigombong, Kabupaten Bogor.

Hal itu diungkapkan, Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Herry Santoso, Jumat 8 April 2011.  Herry menjelaskan penetapan tersangka ini berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh petugas Lantas Polres Bogor.

Dari penyelidikan, polisi berkesimpulan bahwa mobil yang dikemudikan Briptu Anggara melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu mengambil jalur kanan. Akhirnya, kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Jadi, ketika korban yang mengendara sepeda motor datang, langsung menabrak mobil yang dikendarai pengawal menteri tersebut," jelas Herry. Dua warga ini tewas dalam kecelakaan.

Selain pidana, yang bersangkutan juga akan disidang kedisiplinan. Tersangka, kata dia, akan dibawa ke Polda Metro Jaya. "Jam 09.00 WIB akan di periksa oleh Propam Polda Metro." (eh)

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024