Polisi:

Bentrok Cengkareng, Belum Ada Tersangka

Ilustrasi rusuh
Sumber :
  • VIVAnews/Adri

VIVAnews - Polres Jakarta Barat belum menetapkan tersangka dalam bentrokan yang menewaskan satu orang warga di sekitar ruko Seribu Palem Jalan Kamal Raya, Cengkareng Jakarta Barat, Selasa malam. Selain menewaskan seorang warga yang diketahui benama Saman, bentrokan ini juga mengakibatkan tiga orang lainnya luka-luka.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Yazid Fanani mengungkapkan penyidik masih memeriksa saksi-saksi dalam bentrok berlatar rebutan lahan parkir itu. "Kami masih menetapkan saksi-saksi," kata dia di Jakarta, Rabu 13 April 2011.

Korban tewas, kata Kapolres ditemukan paska bentrokan di sebuah selokan sekitar lokasi. "Tiga orang lainya mengalami luka dan mengalami perawatan semua. Motor juga habis terbakar," tuturnya.

Peristiwa itu bermula sekitar 16.30 WIB terjadi keributan antara petugas keamanan di area ruko tersebut dengan petugas parkir liar. Setelah sempat berkelahi, keributan sempat didamaikan. Namun, bentrok antar dua kubu kembali pecah pada malam hari. (SJ)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024