Tawuran di Rutan Salemba, 1 Napi Tewas

Bentrok Eksekusi Rumah di Makassar
Sumber :
  • Antara/Yusran Uccang

VIVAnews - Tawuran kembali terjadi di Rumah Tahanan. Kali ini, tawuran berlangsung di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, dan menewaskan satu orang narapidana.

Pantauan VIVAnews.com, satu orang korban tewas akibat tawuran itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu 17 April 2011.

Jenazah narapidana korban tawuran itu dibawa ambulans milik Rutan Salemba. Darah korban masih mengucur deras karena luka parah yang dialaminya. Korban tewas saat perjalanan dari lokasi kejadian ke RS Polri.

"Namanya Erwin, umurnya sekitar 25 tahun," kata seorang sipir yang mengantar jenazah ke RS Polri. Hingga kini, tim kedokteran RS Polri masih melakukan autopsi di ruang jenazah.

Erwin merupakan salah satu narapidana di Rutan Salemba. Hingga kini belum diketahui apa penyebab tawuran yang terjadi di Rutan Salemba.

Menurut petugas yang enggan disebutkan namanya, Erwin mengalami luka parah akibat senjata tajam. "Ada luka bacok di tubuhnya," kata petugas sipir tadi.

Hingga kini Kepala Rutan Salemba, Slamet Prihantara belum juga bisa dihubungi. Panggilan telepon selular, dan pesan singkat yang dikirim VIVAnews.com belum berjawab.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut, Ada Nama Menantu Jokowi
Kementerian Investasi dan PT. VKTR Hibahkan 3 Bus Listrik untuk UGM

Tekan Emisi Karbon, Kementerian Investasi dan VKTR Hibahkan 3 Bus Listrik ke UGM

Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) bekerjasama dengan PT VKTR menghibahkan 3 unit bus listrik kepada Universitas Gadjah Mada (UGM).

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024