Mahasiswi IPB Dilaporkan Hilang

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews – Seorang mahasiswi pasca sarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) dilaporkan menghilang sejak dua pekan lalu dari rumah kosnya di kawasan Wisma Fio, Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Melinda Fitriana, mahasiswi jurusan Ketahanan Pangan itu, dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke Polres Bogor sejak Kamis 14 April 2011.

Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Santoso,  menjelaskan bahwa orangtua korban hilang kontak dengan Melinda sejak dua pekan lalu. Saat ini, sejumlah saksi seperti teman kos dan teman kuliah Melinda telah dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polda Jawa Barat. Seluruh jajaran telah diinstruksikan untuk mencari. Pemasangan foto korban juga segera dilakukan," ujarnya, Senin 18 April 2011.

Salah satu teman Melinda, Evelin yang ditemui VIVAnews.com di Wisma Fio mengatakan bahwa Melinda seorang yang tertutup. Dia lebih banyak berada di kamar ketimbang ngobrol-ngobrol di luar kamar.

"Saya tahu Melinda hilang setelah orang tuanya dan polisi datang dan melakukan pengecekan di kamarnya," ujar Evelin.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Pencarian terus dilakukan polisi dengan melacak nomor telepon Melinda. Kapan mahasiwi itu terakhir kali melakukan kontak menggunakan telepon genggamnya. 

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024