Melinda Menghilang, Polisi Tanyai Purek IPB

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews – Kepolisian Resor Bogor, Jawa Barat, memintai keterangan Pembantu Rektor Institut Pertanian Bogor (Purek IPB) terkait hilangnya mahasiswi pancasajarna bernama Melinda Fitriana, sejak dua pekan lalu.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Zulkarnaen Harahap, pemeriksaan dilakukan guna mencari informasi tentang keseharian Melinda di dalam kampus.

"Saat ini sedang dimintai keterangan di kampus IPB. Kita akan teliti kebiasaan Melinda di kampus," ujar Zulkarnaen saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 18 April 2011.

Polisi saat ini sedang mengumpulkan informasi kapan Melinda terakhir datang ke kampus dan siapa teman yang dekat dengan mahasiswi jurusan Ketahanan Pangan itu.

Sementara, berdasarkan keterangan orang tua Melinda yang telah melaporkan peristiwa ini. Mereka hilang kontak sejak Kamis 14 April 2011 lalu. Sebelumnya, Melinda sempat memberi kabar melalui pesan singkat atau SMS.

"Terakhir kontak hanya sms. Tapi kita tidak tahu apa bunyi sms itu," ujarnya.

Melinda Fitriana dilaporkan hilang dari kosnya di Wisma Fio, Dramaga, Kabupaten Bogor. Polisi saat ini sedang melacak  nomor telepon Melinda. Penyebaran foto juga segara dilakukan, dan kejadian juga sudah dilaporkan ke Polda Jawa Barat.

sejumlah saksi seperti teman kos dan teman kuliah Melinda telah dipanggil untuk dimintai keterangan. Salah satu teman Melinda, Evelin yang ditemui di Wisma Fio mengatakan bahwa Melinda seorang yang tertutup. Dia lebih banyak berada di kamar ketimbang ngobrol-ngobrol di luar kamar.

"Saya tahu Melinda hilang setelah orang tuanya dan polisi datang dan melakukan pengecekan di kamarnya," ujar Evelin. (eh)

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Wakil Ketua KPK Johanis Tanak pimpin konferensi pers penahanan Gus Muhdlor di gedung merah putih KPK

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya

KPK menahan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor dalam kasus dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPPD.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024