Keluarga Yakin Melinda Masih Hidup

Melinda Fitriana
Sumber :
  • VIVAnews/Ayatullah Humaeni

VIVAnews - Keluarga Melinda Fitriana sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kasus yang menimpa putrinya. Mahasiswi pascasarjan Institut Pertanian Bogor itu hilang sejak Jumat 15 April 2011.

Ayah Melinda Fitriana, Sapto Senin malam, 18 April 2011, datang untuk meminta secara pribadi kepada Polda Metro Jaya untuk ikut mengambil tindakan atas kasus yang menimpa anaknya itu.

"Mereka ternyata sudah bergerak, dan saya juga berharap anak saya bisa segera ditemukan," ujar Sapto di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya saat bertemu Komisaris Besar Herry Rodolf Nahak, Senin malam, 15 April 2011.

Menurutnya, dia berharap polisi bisa segera menemukan anaknya. Sapto yang datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 20.00 WIB dengan ditemani beberapa kerabatnya mengharapkan Polda Metro Jaya bisa bekerja sama dengan Polres Bogor untuk menemukan lokasi keberadaan anaknya.

"Saya trauma, karena beberapa tahun lalu musibah juga telah menimpa saya," tegasnya.

Namun, Sapto tetap berharap anaknya masih ditemukan selamat. Dia juga yakin, sampai saat ini anaknya masih hidup.

Polda Metro mengaku siap diperbantukan untuk mengambil keterangan keluarga korban. Namun, sejauh ini belum ada informasi yang berarti untuk mengungkap keberadaan mahasiswi itu.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Menurut Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Herry Santoso, Melinda bisa dihubungi pada Jumat pagi, 15 April 2011. Saat itu tidak diketahui kondisi dan polisi Melinda. Setelah itu keluarga hilang kontak.


Melinda Fitriana, mahasiswi pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) menghilang dari rumah kosnya di kawasan Wisma Fio, Darmaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Melinda Fitriana, mahasiswi jurusan Teknologi Ketahanan Pangan itu, dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke Polres Bogor.

Pencarian terus dilakukan polisi dengan melacak nomor telepon Melinda. Termasuk kapan mahasiwi itu terakhir kali melakukan kontak menggunakan telepon genggamnya. (eh)

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024