Polisi Temukan Melinda di Hotel Jalan Jaksa

Melinda Fitriana
Sumber :
  • VIVAnews/Ayatullah Humaeni

VIVAnews - Mahasiswi pascasarjana Institut Pertanian Bogor yang hilang sejak Jumat, 15 April 2011 lalu, ditemukan di kawasan Jalan Jaksa, Jakarta Pusat. Melinda Fitriana, mahasiswi itu, dijemput dua petugas Polda Metro Jaya bersama orangtuanya.

Melinda diketahui berada di Bloem Steen Hostel, Jakarta Pusat. Dia menginap sejak Minggu kemarin di situ atas nama Melinda Firtriana. Menurut petugas hotel bernama Sholeh, saat dijemput polisi, tidak ada tanda seperti orang tertekan di wajah perempuan itu. Melinda datang sendiri ke hotel dan tak pernah keluar kamar kecuali makan.

"Dia datang sendiri, selalu di dalam kamar. Keluar hanya makan saja," ujar Sholeh.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Melinda menginap di kamar 15 di lantai dua dengan harga Rp130 ribu per malam.

Saat keluar dari kamar hotel bersama polisi sekitar pk. 16.00 WIB, mahasiswi jurusan Teknologi Ketahanan Pangan IPB itu telihat membawa tas kecil, memakai kemeja lengan pendek warna merah, dan celana panjang.

Kepada VIVAnews.com, Kasubdit Satu Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Helmi Santika membenarkan bahwa Melinda telah ditemukan. "Benar, silakan tunggu saja di Polda. Ini sedang dalam perjalanan," ujar Helmi Santika. (eh)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024