Polda: Di Serpong Itu Masih Diduga Bom

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews – Benda mencurigakan di jalur Pipa Gas Negara, Jalan Telaga Gading Serpong, Tangerang, yang siang ini sedang ditangani Tim Gegana, belum dapat dipastikan apakah itu benar-benar bom atau bukan.

“Jadi, benda itu masih diduga bom, ya. Kalau masih diduga ya berarti bisa bom bisa bukan,” kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Sujarno. Dia mengatakan benda mencurigakan diduga bom itu terletak di gorong-gorong sehingga proses identifikasinya membutuhkan sedikit waktu.

Saat ini, katanya, proses identifikasi tengah berlangsung. Masyarakat yang berada di sekitar tempat penemuan telah diminta petugas untuk mengambil posisi di radius aman.

“Kalau memang itu betul bom, akan ditangani petugas dengan baik dan serius. Jadi, masyarakat tidak usah khawatir,” katanya. Benda mencurigakan ini pertama kali ditemukan warga. Lokasinya tidak jauh dari Gereja Christ Catedral.

Bikin Geleng Kepala, Alasan Penjual Siomay di Semarang Curi Ratusan Celana Dalam Wanita
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Fakta Mengerikan Jonatan Christie Meski Indonesia Gagal Juara Thomas Cup

Satu-satunya poin yang didapat Indonesia berasal dari Jonatan Christie. Kemenangan itu pun mencatatkan fakta mengerikan bagi pebulutangkis 26 tahun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024