Jalan Menuju Konser Justin Bieber Macet Total

Antrean tiket Justin Bieber di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/ Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Kemacetan panjang terjadi di kawasan jalan yang menuju Sentul International Convention Center (SICC) menjelang digelarnya konser Justin Bieber, Sabtu, 23 April 2011. Antrean kendaraan roda empat sudah terjadi sejak pintu gerbang tol Sentul sampai pintu masuk tempat berlangsungnya konser.

Kemacetan terjadi karena kendaraan dari arah Jakarta maupun Bogor tidak diperbolehkan masuk areal gedung SICC. Banyak pengemudi yang kemudian kesulitan untuk mencari lokasi parkir.

Ribuan fans Justin Bieber yang datang dari berbagai daerah sangat kecewa. Karena dari tempat parkir kendaraan menuju lokasi konser harus ditempuh dengan berjalan kaki yang jaraknya mencapai satu kilometer.

Bus untuk angkutan yang disediakan panitia juga tidak dapat mengangkut penonton yang kebanyakan 'anak baru gede' itu untuk menuju tempat konser. Banyak dari mereka memilih jalan kaki.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan, petugas kepolisian Polres Bogor dan Satuan Pengamanan (Satpam) SICC tersebar di berbagai titik SICC.

Sudah sejak pagi, ribuan calon penonton telah datang. Padahal, konser yang diperkirakan dihadiri 10 ribu penonton itu baru digelar pada pukul 20.00 WIB.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Konser Justin Bieber ini merupakan rangkaian "Justin Bieber My World Tour". Gruvi, band beraliran pop, akan jadi pembuka konser. (eh)

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Ilustrasi Silek

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024