Bentrok di Kelapa Gading, 3 Orang Dirawat

Bentrokan massa di Jalan Ampera Raya, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Bentrokan dua kelompok terjadi di sekitar Cafe La Piazaa, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin malam 25 April 2011. Tiga orang mengalami luka-luka dalam bentrokan itu.

Ketiga korban luka saat ini masih menjalani perawatan di RS Mediros dan Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta Utara. Belasan orang dari dua kelompok ini mulai berselisih paham sejak pukul 18.30 WIB.

Salah satu kelompok meminta bantuan kepada oknum TNI yang membawa dua temannya dan 10 orang lainnya. Sedangkan kelompok penagih utang berjumlah tujun orang.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Irwan Anwar, adanya keterlibatan oknum TNI dalam kejadian ini telah diproses Detasemen Polisi Militer (Denpom).  "Tiga oknum TNI yang terlibat pertikaian ini telah diproses oleh POM," ujarnya, Selasa 26 April 2011.

Bentrokan berawal dari kasus utang-piutang antara rekan bisnis. Bentrokan akhirnya terjadi karena kedua belah pihak tidak mendapat kesepakatan damai untuk menyelesaikan persolan itu. Salah satu kelompok kemudian melakukan penyerangan dan mengakibatkan tiga orang dari kelompok penagih utang mengalami luka bacok.

Polres Jakarta Utara telah menangkap satu tersangka dalam kejadian bentrokan. Tersangka diketahui berinsial Af, dan kini masih menjalani pemeriksaan. "Dia ini otaknya. Sudah kita tangkap," ucap Irwan. (adi)

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun
Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024