Mayat Wanita Mengambang di Kolam Bundaran HI

Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Mayat wanita muda ditemukan mengambang di kolam Bundaran Hotel Indonesia, Selasa 3 Mei 2011. Tidak ditemukan identitas dari tubuh korban. Saat ini mayat itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Menurut Kapolsek Menteng, Ajun Komisaris Besar Didi Hayamansyah, korban yang diperkirakan berusia 25-35 tahun itu ditemukan petugas kebersihan sekitar pukul 05.20 WIB. Meski ditemukan dompet dan sejumlah uang, tapi tidak ada kartu tanda penduduk.

"Dari hasil visum awal tidak ditemukan tanda penganiayaan. Dugaan awal terpeleset," ujarnya.

Saat ditemukan, wanita berambut ikal dengan tinggi 155 cm, dan berkulit sawo matang itu, menggunakan celana pendek motif kotak-kotak berwarna merah, dan kaos putih kecokelatan.

Hingga kini tidak diketahui identitas korban. Tapi dari hasil penyidikan awal, ada sejumlah saksi yang menyebutkan kalau korban bernama Yatik. Belum ada laporan mengenai keluarga yang  merasa kehilangan. (adi)

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024