Mobil Mencurigakan Sudah Lama Ada di Senayan

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Penyisiran masih dilakukan tim Gegana di lokasi penemuan benda mencurigakan di areal Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN, Senayan, Jakarta. Benda itu berada di dalam mobil Isuzu Panther abu-abu yang berada di Pintu 1 Gelora Bung Karno.

Mobil yang dicurigai berisi benda berbahaya itu sudah lama ada. Sejumlah saksi menyebutkan mobil itu mogok dan ditinggalkan pemiliknya pada malam hari.

Sementara menurut Asmawi, petugas keamanan yang berada di lokasi menjelaskan, kendaraan itu menggunakan plat nomor palsu F 1790 FC. Terdapat sejumlah dokumen di dalam mobil.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

"Sudah dicek ke Ditlantas dan diketahui pajaknya mati lima tahun," ujarnya, Rabu 4 Mei 2011.

Dari pantuan VIVAnews.com, sterilisasi masih dilakukan petugas sekitar 200 meter dari lokasi penemuan. Seluruh pintu masuk di Stadion Gelora Bung Karno ditutup. Di dalam arena KTT ASEAN itu tengah ada Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri meninjau kesiapan acara.

Pejabat yang turut serta dengan Boediono adalah Mensesneg Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, dan Wakapolri Komisaris Jenderal Nanan Sukarna. Laporan: Luzman Rifqi Kamari | Jakarta (adi)

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Anggota Dewas KPK Albertina Ho

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Anggota Dewas KPK, Albertina Ho memberikan penjelasan usai dilaporkan ke Dewas KPK oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Albertina me

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024