Jakarta Semrawut, Gunakan Jalan Alternatif

Macet Akibat Genangan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pengguna jalan yang melintasi kawasan Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat, diminta untuk waspada. Akibat jalan licin, sebuah kendaraan box terbalik. Terjadi kemacetan panjang di kawasan itu yang menuju Tangerang.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di sekitar kilometer 2, pada pukul 10.05 WIB, Kamis 5 Mei 2011. Pengguna jalan juga diminta untuk waspada karena jarak pandang yang terbatas. Hujan yang turun sejak pagi hingga kini belum mereda.

Saat ini mobil box yang celaka itu sedang dievakuasi petugas PJR dibantu Jasa Marga.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Sementara, hujan yang mengguyur hampir seluruh wilayah Jakarta mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang. Lalu lintas hari ini terlihat semrawut. Kepadatan mendera ruas Jalan Arteri Cawang atau Arteri MT Haryono menuju Pancoran.

Menurut laporan dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kemacetan juga terjadi di kawasan Rasuna Said mengarah ke Menteng. Kepadatan tampak mengular mulai dari Pasar Festival.

Guyuran hujan juga membuat kawasan Tugu Tani macet. Antrean kendaraan terlihat mengular dan cenderung tidak bergerak.

Selain karena volume kendaran, kemacetan juga terjadi akibat genangan air. Genangan air mulai menghambat arus lalu lintas di kawasan Mampang Prapatan, dan depan Kedutaan Besar Belanda. Genangan setinggi 15 cm juga terdapat di depan gedung Depnakertrans Jalan Gatot Subroto.

Pengguna jalan diimbau bersabar karena konsisi jalan yang cukup licin. Pengguna disarankan menggunakan jalan-jalan alternatif untuk menghindari kemacetan yang lebih padat. (umi)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024